Kamis, 16 Juli 2009

Pulau Sikuai

. Kamis, 16 Juli 2009



Para pembaca blog wisata seru, Indonesia memiliki banyak pulau dengan kondisi alam yang sangat indah namun hanya satu yang menjadi tempat favorit para wisatawan lokal dan mancanegara yaitu Pulau Bali. Pulau Bali selain memiliki keindahan alam yang luar biasa juga memiliki kebudayaan adat yang unik. Perpaduan ini menjadi daya tarik para wisatawan.

Pulau lain yang memiliki keindahan alam yang mempesona adalah Pulau Sikuai. Pulau ini terletak di lepas pantai kota Padang, Sumatera Barat, dan dapat dicapai secara mudah menggunakan speedboat dari kota Padang. Pulau Sikuai sangat nyaman dan cocok untuk beristirahat melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari. Terdapat beberapa resor di Pulau Sikuai yang letaknya persis di tebing yang menghadap ke laut.

Dengan tebaran pasir putih dan hijaunya pepohonan di perbukitan serta ketenangan suasana, Pulau Sikuai bakal menjadi obyek wisata yang terkenal seperti Pulau Bali. Mari bersama-sama kita promosikan obyek wisata lokal dengan keunggulan keindahan alam sekaligus memajukan ekonomi Indonesia.

Selamat berwisata seru.....

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com