Kamis, 16 Juli 2009

Burger Batok : Jajanan Citarasa Nusantara

. Kamis, 16 Juli 2009


Wisata seru kuliner tercium dari aroma burger batok yang disajikan di jajaran warung di Kompleks Waroeng Kampung Jalan Swadaya, Kalimalang, Jakarta Timur. Warung burger batok mengusung menu Burger batok sebagai andalan utama. Penyajian burger ini sangat khas karena disajikan di dalam batok, yang katanya hangatnya makanan akan tahan lebih lama. Citarasa burger batok tidak kalah dibandingkan dengan burger-burger lain yang menjamur saat ini.

Selain burger batok, juga tersedia menu Mbah Spaghetti, Pakde Hotdog, Bloger, Kopi Kuwalat, dan masih banyak menu nasi lainnya. Semua penganan disajikan dengan citarasa nusantara dan menggunakan bahan-bahan yang didapat di nusantara. Khusus untuk kopi kuwalat, cara penyajiannya sangat menarik dan cukup mengherankan karena disajikan terbalik.

Nah untuk lebih jelasnya tentang rasa yang tidak bisa bohong, silahkan para pembaca blog wisata seru meluncur ke lokasi. Masalah harga sangat-sangat terjangkau, rata-rata produk dijual antara Rp 8.000 – Rp. 11.000 saja. Jadi silahkan santap sampai puas.

Selamat berwisata seru !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com